Study with Me if not now when?

Kamis, 21 Maret 2013

Bakrieland Jual Kondominium Mewah




Jakarta - PT Bakrieland Development Tbk menawarkan kondominium hotel (Condotel) bernama OCEA Condotel Rp 750 miliar sampai Rp 2 miliar di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur dan CEO unit usaha City Property PT Bakrieland Development Tbk untuk Rasuna Epicentrum Agus J. Alwie mengatakan, OCEA Condotel ditawarkan untuk kalangan eksekutif muda. Proyek ini terdiri dari 324 unit condotel pada 32 lantai yang berada di kawasan pusat bisnis dan perkantoran strategis Jakarta.

"Harga yang ditawarkan dari Rp 750 juta sampai Rp 2 miliar," imbuh Agus di Rasuna Epicentrum, jakarta, Jumat (29/6/2012).

Condotel yang baru mulai ditawarkan besok ini ternyata sudah terjual 80 unit. Menurut Agus, para penghuni tidak hanya ditawarkan dengan hunian yang berkelas, tetapi juga akan memperoleh penghasilan pasif dari investasi yang ditanamkan pada condetel tersebut.

"Orang melihat kalau apartemen kita beli harus merawat. Kalau condotel kita jual beserta furnished dan dikelola oleh pengelola. Sementara dapat income 10 persen juga," sebutnya.

Condetel yang selesai dibangun pada Juni 2014 ini akan dibangun di atas lahan 12.582 meter persegi. Pada proyek ini, Bakrieland akan menginvestasikan Rp 350 miliar.


(feb/dnl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar