Study with Me if not now when?

Minggu, 21 April 2013

Tren rumah minimalis 2012 masih tetap diminati

Trend rumah minimalis saat ini tidak hanya sekedar pada design rumah tetapi juga sudah berkembang ke design interior yang minimalis. Gaya hidup dengan aktivitas tinggi yang dituntut untuk bergerak serba cepat dan praktis membuat orang lebih memilih untuk membangun rumah dengan konsep design minimalis. Trend rumah model minimalis ini sudah mulai banyak digemari sejak beberapa tahun yang lalu dan dipastikan akan tetap digemari sampai beberapa tahun kedepan.

Di tahun 2012 nanti diprediksi permintaan akan rumah dengan design minimalis juga masih tetap tinggi. Trend model rumah minimalis 2012 nanti akan semakin menonjolkan konsep alam. Hal ini dipengaruhi oleh gerakan cintai bumi yang semakin mendapat simpati dan respon dari banyak pihak. Jadi walaupun konsepnya tetap minimalis namun unsur alam akan dimasukkan kedalam design sehingga lebih kelihatan natural dan tidak aku.

Unsur alam yang dimasukkan ke dalam design rumah minimalis 2012 ini dapat berupa penggunaan bahan serta akan terlihat jelas pada design perabot interiornya. Ini bisa dilihat dari konsep lighting yang lebih membumi


Contoh desain rumah minimalis 2012
Rumah minimalis 2012 masih tetap akan menjadi tren, dan jumlah permintaan akan rumah tersebut masih tetap diminati, ornamen-oramen  alam dan nuansa hijau akan menjadi ornamem yang sangat penting dalam tren rumah 2012.

Ruang keluarga
Ruang keluarga yang simpel dan tidak terlalu banyak memainkan pernak-pernik. ditahun 2012 ruang keluarga hanya memadukan lighting dan funiture yang simpel.

Ruang Tamu
Ruang tamu tidak lepas dengan nuansa sederhana dan minimalis yang mengadopsi gaya hidup yang cepat.

Ruang Dapur/ kitchen
tidak terlepas ruang-ruang lain. dapur simpel dan mengunakan lighting akan menjadi tren dapur 2012.

Kamar tidur
Kamar tidur yang sederhana yang bertujuan pemilik rumah tidak terlalu repot membersihkan kamar tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar