Study with Me if not now when?

Minggu, 07 April 2013

Tips Membersihkan Kaca Patri






kaca_patri09Kaca patri selalu hadir menghiasi beberapa bagian rumah. Kehadirannya mampu menciptakan suasana serta pemandangan rumah yang lebih berwarna sekaligus indah.

Jadi, tidak heran bila jenis kaca ini dipilih oleh banyak kalangan untuk dijadikan hiasan di rumah mereka. Kaca patri adalah salah satu jenis kaca yang mudah perawatan dan pembersihannya. Meski begitu, sebagian orang terkadang masih bingung untuk mulai mencoba membersihkannya. Kalau demikian keadaannya, cobalah langkah-langkah sederhana ini.

Pertama, gunakan kain perca atau Anda juga dapat menggunakan kanebo sebagai alat untuk membersihkan kaca. Anda juga bisa menggunakan cairan pembersih kaca untuk membantu menghilangkan noda yang menempel pada kaca patri. Hal yang harus Anda lakukan kemudian adalah mulai membersihkan sisi kasar kaca patri. Biasanya di bagian ini debu menempel pada patri kesayangan Anda. Semprotkan cairan pembersih kaca agar noda debu di patri dapat terangkat secara sempurna sehingga patri Anda akan terlihat lebih mengkilat dan bercahaya. Ada baiknya Anda juga menggunakan sikat gigi yang sudah tidak terpakai supaya debu yang masuk di celah-celah kecil dapat dibersihkan secara sempurna.

Ada catatan kecil untuk Anda yang tidak ingin repot dalam membersihkan patri kesayangan. Caranya dengan menambahkan lapisan kaca bening di kedua sisinya atau di salah satu sisi kaca patri Anda. Hal ini juga bisa membantu tampilan kaca patri tetap bersih dan terlindungi dari noda debu yang menempel. (*/Koran SI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar