Study with Me if not now when?

Rabu, 15 Mei 2013

Cara membeli rumah tanpa modal

Akhir akhir ini saya mulai tertarik dengan bisnis property, karena property memiliki berbagi kelebihan yang tidak dimiliki investasi jenis lain, seperti harganya yang relatif stabil, bisa dimanfaatkan, dsb..

Nah, ketika browsing-browsing di internet, saya mencoba mencari informasi mengenai jual beli rumah, secara tidak sengaja saya menemukan sebuah website yang mengajarkan teknik teknik dalam pembelian sebuah rumah, bahkan bisa tanpa uang dan malah menghasilkan. gitu katanya...

Besoknya secara ndak sengaja saya melihat di koran lokal kota saya, ternyata ada juga semniar tentang membeli rumah tanpa modal, setelah saya tlp, ternyata biayanya besar juga 3,5jt. teringat kembali website yang kemaren itu, saya cek lagi ternyata disitu ditawarkan berupa 2 buku dan 1 CD, murah sekali jika dibanding dengan yang ada di koran. akhirnya saya putuskan untuk membeli buku itu, setelah saya baca-baca, ternyata teknik nya bener bener masuk akal.


Saat ini saya sedang mendalami teknik yang ada di buku itu, dan mencoba menerapkannya, memang terus terang banyak sekali ilmu baru yang saya dapatkan disitu, target saya dalam 2 bulan ini sudah bisa dapat rumah.

Bagi rekan rekan yang berminat berbisnis properti juga, saya rekomendasikan untuk membaca dulu buku itu, bukannya promosi ni, tapi bener-bener bagus kok buat bahan referensi, daripada ikut seminar mahal-mahal 3,5jt.. hehehehe... :D

ini website nya : www.Beli-Rumah.net/?id=informan

nanti kalau ada yang beli dari referensi saya (peluangusaha) saya kasih diskon potongan harga dari komisi saya, plus ebook tentang teknik lengkap dari dasar sampai mahir menjual apa saja di internet. silahkan hubungi saya dg komentar disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar